Kumpulan cara pintas pada Android

Cara Pintas Android - Pada bahasan kita kali ini adalah mengenai beberapa cara cepat untuk melakukan tindakan atau perintah pada ponsel atau HP Andoid. Sebelumnya kami berbagi mengenai Cara Mengatasi Android yang Lemot. Namun untuk melengkapi postingan kami, maka kami kembali hadir untuk memberikan tentang tutorial sederhana dalam mengoperasikan android sehingga sobat menjadi lebih paham dan mengenal lebih tentang seluk beluk menu dan fitur yang tersedia pada ponsel android tersebut.
Kumpulan cara pintas pada Android
Kumpulan cara pintas pada Android
Ponsel Android memang smartphone yang paling populer saat ini. Oleh karena itu, meski sedikit ilmu dan pengetahuan, kami akan berusaha share sebisa mungkin agar sobat merasa terbantu. Dan yang jadi pertanyaan disini adalah : Bagaimana mengetahui cara - cara pintas pada android? Dan bagaimana cara menerapkannya? Jawaban dari pertanyaan tersebut sangatlah simple dan sederhana saja. Jadi untuk mengetahui langkah yang harus dilalui, berikut bebera ringkasan yang bisa sobat ikuti.

Lihat Juga : Cara Download Mp3 Menggunakan Android

Kumpulan cara pintas pada Android :
  • Cara pintas yang pertama yaitu dengan melakukan slide atau menarik layar pada bagian atas, Hal ini biasanya digunakan untuk mengaktifkan Wi-fi, Bluetooth, GPS dan layar putar. Sangat mudah kok, cukup taruh jempol dibagian atas layar, kemudian tarik kebawah. Maka setelah itu akan muncul menu yang telah disebutkan diatas. Namun tidak cuma untuk itu, Cara ini jugabisa digunakan untuk melihat notifikasi atau pemberitahuan. Seperti sms diterima, panggilan tak terjawab, Kegiatan bluetooth, dan juga pemberitahuan jika kita menyambungkan USB ponsel dengan komputer.
  • Cara yang kedua yaitu dengan menggunakan kode rahasia pada android. Sebenarnya tips ini sudah kami bagikan pada postingan sebelumnya. Jadi untuk melihat lebih detail mengenai kode pintas tersebut, Sobat bisa melihat juga Kode Rahasia Android Lengkap.
Baca Juga : Cara Mengetahui Versi HP Android

Nah itu dia keterangan singkat mengenai Kumpulan cara pintas pada Android, semoga bisa membantu dan berguna bagi sobat semua. Selamat mencoba ya...! Dan Jangan lupa kunjungi terus blog ini, karena kami akan selalu update jika kami ada waktu lebih. Sekian untuk kali ini dan terima kasih...!

Tags :
>> Cara Pintas Android
>> Cara cepat mengoperasikan android

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *