Cara Mengetahui Versi HP Android

Android merupakan salah satu OS yang belakangan ini banyak digunakan oleh para penggemar Smartphone. Tidak dipungkiri lagi bahwa juga sangat diperlukan beberapa tips serta tutorial agar para pengguna tersebut tidak merasa kebingungan dalal mengoperasikan Ponsel mereka. Sebenarnya kami sudah banyak berbagi tentang triks dasar android, Namun untuk lebih lengkapnya, kali ini kami kembali untuk berbagi tentang Cara Mengetahui Versi HP atau Ponsel Android.
Cara Mengetahui Versi HP Android
Cara Mengetahui Versi HP Android
Dalam menggunakan Android, kadang kita merasa kebingungan atau bahkan tersesat saat menegndalikan aandroid. Sehingga jalan akhirnya kita harus mengklik tombol Home untuk keluar. Padahal cara tersebut akan membuat kinerja android semakin lemot dikarenakan banyaknya aplikasi yang aktif dilatar belakang. Dan untuk tipsnya, lebih baik kita menggunakan tombol kembali dan menutup semua aplikasi yang terbuka.

Lihat Juga : Browser Android Terbaik Tercepat Dan Ringan

Cara Mengetahui Versi HP Android sangatlah mudah, jika sobat penasaran, silahkan ikuti beberapa langkah dibawah ini, agar tidak tersesat dan salah jalan.

# Pertama sobat buka menu dilanjutkan dengan mengklik atau memilih menu pengaturan
# Jika sudah terbuka, maka gulir tampilan pada paling bawah
# Tap Menu Tentang Telepon

Dengan mengikuti langkah diatas, Sobat akan disajikan beberapa menu yang berhubungan dengan telepon serta fitur dan juga versi yang tertanam. Tampilan yang didapat dari yang paling atas biasanya : Update Perangkat Lunak, Status, Pemakaian Baterai, Informasi sah, Tutorial sistem, Nomor Model, Versi Android, Versi Pita dasar, Versi Kernel dan juga Nomor versi dari ponsel yang sobat punya.

Baca Juga : Cara Menghapus Data Aplikasi Android

Cukup mudah bukan Cara Mengetahui Versi HP Android ini? Jika masih ada yang mau ditambahkan, Silahkan tinggalkan komentar pada bawah postingan in, Agar artikel yang kami tulis ini bisa lebih berkembang serta menambah pemahaman bagi pengunjung lainnya. Terima kasih..! Sekedar tambahan, Triks ini bisa berlaku pada android versi : Froyo, Gingerbread, ICS, JellyBean, Kitkat dan yang terbaru kali ini adalah Lollipop.

Tags :
>> cara melihat versi firmware android
>> cara melihat versi android di hp 
>> cara melihat versi android di table
>> cara mengetahui versi kernel android

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *