Kode Rahasia Android Lengkap

Jika kita mempunyai ponsel yang menggunakan OS yang satu ini, Kayaknya juga wajib bagi kita untuk mengetahui Kode Rahasia Android tersebut. Karena selain menjadi cara pintas, Kode ini juga bisa gunakan untuk berbagai tes pada android. Entah itu masalah Software, sambungan, Layar dan masalah hardware. Kenapa dibilang wajib? karena hal ini merupakan salah satu Tips Dan Triks android yang tidak boleh terlewatkan. Sedangkan untuk penggunaan, triks ini berlaku pada semua jenis dan versi android. Entah itu Android Froyo, Honey Comb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, Kitkat dan bahkan yang terbaru saat ini yaitu Lollipop.
Kode Rahasia Android Lengkap
Kode Rahasia Android Lengkap
Kode atau Tombol Rahasia Android ini memang sudah banyak beredar di internet dan beberapa blog yang sudah lebih dulu memposting tentang Tips Dan Triks Android. Namun, Disini kami hanya berusaha menyajikan yang terbaik dan juga mencoba serta berusaha menjadi yang terbaik dalam menyajikan sebuah tutorial android yang belakangan ini banyak dibutuhkan. Jadi, bagi sobat yang penasaran dengan Kode rahasia android yang akan kami bagikan, Berikut rincian lengkapnya :

Lihat Juga : Cara Mengaktifkan Sambungan Data Seluler Android


*#0*#  ==> Berguna Untuk Mengecek Layar, Sensor, Getar, Speaker dan lain - lainnya.
* # * # 526 # * # * ==> Tes WLAN
* # * # 1575 # * # * ==> Tes GPS
* # * # 232331 # * # * ==> Tes Bluetooth
* # * # 0289 # * # * ==> Tes Nada
* # * # 3264 # * # * ==> Tes RAM
*#*#7378423#*#* ==> Tes Layanan Dan Kustomisasi
Dan Masih banyak lagi kode yang lain, Untuk Melihat Lebih lengkap, Ini kami ada Blog rujukan yang mungkin sobat ingin mengetahui. Dan di blog tersebut, sobat bisa melihat satu demi datu tentang Kumpulan Kode Rahasia Android. Dimanakah itu? Cek Disini ==>> hargahptop.blogspot.com


Sekian dulu bahasan kami tentang Kode Rahasia Android terbaru dan terlengkap ini. Dan terima kasih sudah berkunjung. Jangan Lupa dishare ke teman-teman yang lain juga ya...! Biar bisa bermanfaat lebih maksimal. Sekedar tambahan, Triks ini berlaku pada semua merek yang berbasis Android. Entah itu Samsung, Sony, Lenovo, Mito, Asus, Xiaomi, Dan lain-lainnya.

Tags :
>> Kode Pintas Android
>> Kode Rahasia Android
>> Tombol Rahasia Android
>> Kunci Rahasia Android

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *