Cara Setting Jam Alarm Ponsel Android

Cara Setting Jam Alarm Ponsel Android - Triks Android sederhana kali ini akan membahas tentang sedikit cara mengoperasikan Gadget smartphone android. Fitur ini memang jarang diperhatikan alias terbengkalai karena kalah dengan fitur lain yaitu seperti internet dan games dari android tersebut. Namun sedikit banyak, pasti sobat ada yang membutuhkan dan tidak tahu langkah apa yang harus dilakukan agar dapat dan bisa mengatur jam alarm tersebut. Maka dari itu, kami berusaha sedetail mungkin akan menjelaskan langkah tahap demi setahap agar sobat yang membaca bisa mengerti dan paham dengan apa yang kami jelaskan.
Cara Setting Jam Alarm Ponsel Android
Cara Setting Jam Alarm Ponsel Android
Berikut sedikit tutorial tentang Cara Mengaktifkan Jam Alarm Pada Ponsel Android :

# Pada Tampilan Layar Awal atau Home Screen, Silahkan langsung sobat klik menu kemudian dilanjutkan dengan mencari Ikon Jam. Menu ini biasanya sudah terletak pada halaman satu (Jika dalam menu ponsel android sobat lebih dari satu halaman, Karena dengan banyaknya aplikasi yang terinstall, maka halaman menu akan bertambah)

# Jika sudah mengklik ikon jam, Kadang sobat akan ditampilkan dengan informasi cuaca atau suhu pada daerah yang sobat tinggali. Namun untuk menyingkat, Langsung saja Tap menu ikon alarm yang terletak pada bagian bawah layar bagian kiri.

# Selanjutnya tinggal Tambah Alarm kemudian Atur Jam sesuai yang sobat inginkan.

# Setelah jam diatur, Sobat juga bisa mengatur Nada dering, Getar, Label dan kapan alarm tersebut akan diulang.

# Jika semua sudah diisi dan sudah pas, Tinggal klik Simpan deh.

Baca Juga : Cara Mengatur dan Mengaktifkan Wifi Android

Bagaimana? Bisa membantu apa tidak? Untuk menhapus Pengaturan Alarm, Sobat tinggal klik dan tahan pada daftar alarm yang tersedia. Kemudian klik hapus Alarm. Sangat mudah kan? Sekian dulu ya... Semoga Cara Setting Jam Alarm Ponsel Android ini bisa membantu. Jangan Lupa untuk di share ke teman-teman yang lain juga. Biar semua tahu bahwa mengoperasikan ponsel android itu sangat mudah. Terima kasih sudah berkunjung.

Tags :
>> Cara Setting Alarm Android
>> Cara Mengatur Alarm Pada Ponsel Android
>> Tips Mengatur Alarm hp Android

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *