Cara Mengatasi Android Yang Lemot

Tips Dan Triks Android - Ada banyak cara untuk membuat android kita menjadi lebih cepat dari pada sebelumnya. Dan semua itu hanya membutuhkan beberapa langkah mudah saja. Pada postingan terdahulu kami sudah berbagi tentang 7 Tips Dan Triks Dasar Android. Namun untuk melengkpi postingan kami yang agak terbengkalai ini, kami kembali hadir untuk menyajikan beberapa tips yang mana hal tersebut sangat dibutuhkan oleh para pengguna android. Yang sering dipertanyakan adalah : Bagaimana sih caranya membuat android tidak lemot? Terus bagaimana langkah yang harus ditempuh untuk membuat android kita menjadi lebih cepat? Nah dibawah ini langkah-langkah yang harus sobat tempuh.
Cara Mengatasi Android Yang Lemot
Cara Mengatasi Android Yang Lemot
Android pada dasarnya sering sekali menjadi lemot karena semua aplikasinya yang sering melakukan update otomatis. Jadi untuk menghindari tersebut, kita harus bisa serta mampu mengakali hal tersebut agar Ponsel kita kerjanya kembali normal. Panasarana, berikut rinciannya.

Cara Mengatasi Android Yang Lemot :
# Menghapus data Aplikasi
# Menonakifkan Update aplikasi otomatis
# Mengapus aplikasi yang tidak terpakai
# Hindari multi Tasking / penggunaan aplikasi secara bersamaan
# DLL.

Sebenarnya ada langkah lain yang bisa membuat android kita mnjadi lebih ngebut yaitu dengan mengembalikan semuanya ke Pengaturan Pabrik. Tapi sangat menjengkelkan dikarenakan bisa membuat aplikasi penting juga ikutan raib bersama reset tersebut.

Nah itu tentang Cara Mengatasi Android Yang Lemot, semoga bisa membantu dan bermanfaat buat sobat yang membutuhkan. Selamat mencoba ya...!

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *