Cara Mengatur Pengalihan Panggilan Android

Tips yang akan kami bagikan kali ini boleh dibilang juga sangat membantu bagi para sobat yang belum paham betul tentang seluk beluk dari Smartphone android. Oleh karena itu, kami akan share Cara Mengatur Pengalihan Panggilan Android, agar sobat semua tidak kebingungan dalam mengoperasikan ponsel android secara penuh. Tips dan triks android ini bisa kita terapkan pada Samsung Galaxy, Sony atau merek ponsel lain yang banyak beredar belakangan ini. Memang pasaran Android dikuasai oleh produk china, dikarenakan selain harganya lebih murah. Fitur dan spesifikasi juga tidak kalah. Tapi perbandingan setiap produk tersebut jelas berbeda.
Cara Mengatur Pengalihan Panggilan Android
Cara Mengatur Pengalihan Panggilan Android
Pengalihan panggilan memang perlu kita ketahui, Hal ini berguna untuk menjaga privasi kita pada saat kita sedang sibuk atau tidak ingin diganggu. Jadi bila sobat membutuhkan pengaturan tersebut, Berikut kami sudah merangkumnya sedemikian rupa, sehingga sobat bisa langsung menerapkan pada ponsel android yang sobat punya.

Lihat Juga : Cara Mengirim SMS Pada Ponsel Android

# Pertama sobat langsung saja buka Menu / Pengaturan / Pengaturan Panggilan.
Disitu sobat akan ditampilkan beberapa menu pilihan lagi, Dan jangan bingung, langsung saja tap atau klik Pemindahan Panggilan atau Pengalihan Panggilan.

# Jika langkah diatas sudah dilakukan, Selanjutnya tinggal sobat pilih mode mana yang akan dipilih, Selalu mengalihkan, Teruskan jika sibuk, Teruskan bila tak terjawab, dan Teruskan jika tidak terjangkau. Untuk lebih afdolnya, sobat pilih saja Selalu meneruskan atau selalu mengalihkan.

# Masukkan nomer yang akan menerima panggilan yang sobat alihkan tersebut, kemudian aktifkan.

Baca Juga : Cara Menggunakan Kamera Ponsel Android

Selesai dan finish. Bagaimana? Mudah kan? Triks serta cara dan langkah - langkah diatas, bisa berlaku pada setiap versi android. Entah itu Froyo, Gingerbread, ICS, Jelly Bean, Kitkat maupun Lollipop. Sekian dulu tentang Cara Mengatur Pengalihan Panggilan Android, semoga bisa membantu. Jangan lupa share juga sama teman-teman yang lain ya.. Terima kasih.

Tags :
>> Cara Mengalihkan Panggilan Android
>> Pengaturan Pengalihan Panggilan Ponsel Android
>> Setting Pengalihan Panggilan Android
>> Panduan Cara Mengalihkan Panggilan Android
>> Tutorial Cara Mengalihkan Panggilan Android

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *