Browser Android Terbaik Tercepat Dan Ringan

Browser Android adalah salah satu aplikasi yang bisa kita gunakan untuk membuka sambungan internet menggunakan Ponsel. Dan untuk kali ini kami akan berbagi beberapa daftar aplikasi android yang sangat ringan serta tidak lelet untuk dijalankan pada gadget yang satu ini. Memang banyak sekali aplikasi yang menawarkan fitur yang menggiurkan, seperti mendownload cepat meskipun ukuran file cukup besar, Bebas blokir, dan bisa melakukan streaming video. Namun semua itu perlu pertimbangan lain dalam menjaga kinerja dari Ponsel android tersebut agar tidak lelet dan pemakaian paket data pun lebih irit atau hemat.
Browser Android Terbaik Tercepat Dan Ringan
Browser Android Terbaik Tercepat Dan Ringan
Secara umum, Android memang sudah dipasang Browser yang cukup canggih, Namun ada sedikit kelamahan yaitu agak lelet dikarenakan banyak memakan RAM. Maka dari itu, ada baiknya jika sobat menginstall aplikasi dari pihak ketiga agar hasil penelusuran internet lebih memuaskan. Tapi meski begitu, kita juga harus melihat kemapuan dari perangkat android kita. Entah itu dari segi versi maupun kecepatan RAM dan Prosesor. Dengan begitu, kita mampu mengira-ngira aplikasi apa yang cocok untuk digunakan.

Lihat Juga : Cara Install BBM di Android

Pertimbangan sebelum kita menginstall aplikasi android :
  • Cari yang hemat pemakaian paket data
  • Usahakan bisa streaming dan download video dan MP3
  • Support dengan Flash Player(hal ini sangat menunjang dalam Streaming video)
  • Cara Aplikasi yang berukuran kecil (Biar android menjadi enteng dan ringan dalam bekerja)
  • Perhatikan Versi Aplikasi yang digunakan (Biar terbaru biasanya lebih canggih namun lebih gede karena sudah diupdate.
Berikut, kami juga sudah melampirkan beberapa nama aplikasi yang mungkin sobat berminat untuk menginstallnya, Aplikasi ini bisa diinstall secara langsung dari play store, atau juga menggunakan converter online untuk menyimpan Apknya (Converter ini hanya berlaku bagi aplikasi Gratis), Daftar Aplikasi Browser tersebut adalah :
# Opera Mini
# Google Chrome
# Firefox
# UC Browser
# Dholpin Browser


Browser Android Terbaik Tercepat Dan Ringan diatas sudah kami coba satu persatu dan terbukti sangat ampuh dalam melakukan perintah yang kita berikan. Sangat cepat, Stabil dan juga yang paling menyenangkan adalah aplikasi diatas semuanya gratis. Kami sudah mengecek dan menginstall pada versi android Gingerbread, ICS, Jelly Bean, Kitkat, Lollipop dan Juga Honeycomb. Jika tertarik, Gunakan nama aplikasi diatas sebagai kata kunci pencarian di Google Play Store. Sekian dulu dan semoga bermanfaat!

Tags : 
>> Browser Android Tercepat
>> Browser Android Yang kenceng dan tidak lelet

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *