Cara Menghapus Data Aplikasi Android

Tips Dan Triks Android kali ini akan membahas tentang masalah bagaimana cara mudah dalam menghapus data aplikasi pada Ponsel atau Smartphone Android. Hal ini juga sangat menguntungkan bagi kita selaku pengguna hape android dikarenakan selain membuat android kita ringan dan tidak lemot. Juga bisa menghemat pemakaian baterai juga. Salah satu contoh aplikasi yang butuh dihapus datanya adalah : Games, Browser, dan lain - lainnya.
Cara Menghapus Data Aplikasi Android
Cara Menghapus Data Aplikasi Android
Menghapus data aplikasi mungkin sudah jadi tutorial yang sangat mudah bagi yang memahami android. Namun niat kami disini hanyalah ingin memberi sedikit petunjuk bagi para pengguna baru yang masih belajar tentang bagaimana cara mengoperasikan android yang benar. Oleh karena itu, kami berusaha menulis artikel yang lengkap dan bisa membantu pengguna android yang membutuhkan.

Lihat Juga : Cara Memperbaiki Play Store Yang Error

Tentang bagaimana Cara Menghapus Data Aplikasi Android ini, Berikut kami merangkumnya sesingkat mungkin agar lebih mudah dipahami dan bisa langsung dipraktekkan oleh sobat semua. Penasaran? Ini dia langkah - langkahnya :

# Pertama sobat langsung saja buka Menu / Pengaturan / Aplikasi / Atur Aplikasi
Pada Bar Pihak ketiga, kita bisa memilih aplikasi apa yang akan dihapus datanya. Klik nama aplikasi, dan klik juga hapus data. Jika sobat ingin menguninstall aplikasi, tinggal lihat tab bagian atas kemudian klik Hapus Instalan.

Baca Juga : Aplikasi Tema Smartphone Android

Sebenarnya dengan melihat langkah diatas, kami yakin sobat sudah mengerti dan bisa melakukan penghapusan data aplikasi tersebut. Namun untuk langkah lain, Sobat lihat pada bar "Semua" . Disitu bisa kta lihat semua aplikasi yang terinstall. Entah itu berupa sistem dan lain-lainnya. Sobat juga bisa memilih aplikasi untuk dihapus data. Namun harus hati-hati pilih yang sobat kenal saja. Seperti PlayStore, Update Sofware, Gmail, Internet dan Lain-lainnya. Jika tidak dikenal jangan dihapus.

Sekian dulu postingan yang kami bahas ini. Semoga Cara Menghapus Data Aplikasi Android yang sederhana ini bisa membantu. Terima kasih...!

Tags :
>> Hapus Data Aplikasi Android
>> Cara Hapus Data Aplikasi Android
>> Cara Hapus Instalan Aplikasi Android
>> Tips Dan Triks Menghapus Data Aplikasi Pada Ponsel Android

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *