Cara Install BBM di Android

BBM belakangan ini memang sangat populer dan banyak sekali digunakan oleh pengguna setianya. Namun, untuk kali ini, tak hanya Ponsel atau hp BB saja yang bisa merasakan dan menikmati indahnya chatingan dan tukeran PIN, Androidpun bisa melakukan itu. Dengansegala kecanggihan yang diberikan dan begitu banyaknya pengguna Android, Pihak dari Developer BB mengeluarkan sebuah aplikasi BBM yang bisa di Install dalam Android. Maka dari itu, kami akan memberi tutorial sedikit tentang cara Install BBM pada android dan juga sedikit tips untuk mendaftar dan menjalankan aplikasinya.
Cara Install BBM di Android
Cara Install BBM di Android
Aplikasi ini memang sedikit kurang lengkap dikarenakan terbatas dan tidak selengkap keluaran asli dengan Ponselnya. Tapi jika dilihat dari fungsi dan kegunaan, Kayaknya aplikasi ini tidak kalah unik dan menarik untuk dijalankan pada Ponsel android. Sedangkan langkah - langkah yang harus dilewati adalah :

Lihat Juga : Kode Rahasia Android Lengkap

# Pertama, sobat harus mengunjungi Play Store terlebih dahulu dengan menekan Menu / Play Store atau Google Play. Dengan begitu, sobat sudah tertuju pada website resmi dari aplikasi Android. Jangan lupa untuk mengaktifkan Data seluler atau Wi-finya ya...!

# Untuk mempersingkat waktu, Jika aplikasi Play Store sudah terbuka, Silahkan sobat klik Bar pencarian dengan kata kunci BBM.

# Setelah ketemu, Tinggal klik aplikasi BBM yang sudah ditampilkan dan tap atau klik Install.

# Tunggu sampai proses selesai, Jika masih diminta konfirmasi, Klik OK saja untuk melanjutkan.

# Selesai deh...!

Installnya sangat mudah kan,,,! Sedangkan untuk daftar, Buka Aplikasi BBM yang sudah terinstall pada android sobat. Kemudian klik daftar. Isi semuanya dengan email, Password dan kemudian Daftar. Konfirmasi email untuk bisa menggunakan secara penuh. Dengan mengikuti tautan yang sudah diberikan oleh pihak BBM. Finish deh...!

Baca Juga : Cara Mengatur Jam Dan Tanggal Android

Bagaimana? Sangat simpel dan mudah saja kan Cara Install BBM di Android ini? Sekian dulu deh,, semoga bisa membantu. Jangan lupa di share ulang ya...! Terima kasih...!

Tags :
>> Cara Install BBM dari Play Store
>> Cara Install BBM pada Ponsel Android
>> Cara Memasang Aplikasi BBM pada Android
>> Cara menginstall aplikasi BBM pada hp Android

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *