Cara Menonaktifkan Update Otomatis Android

Android dengan perkembangannya memang selalu mengutamakan yang namanya update. Hal ini akan membuat android kita semakin canggih dan mungkin bisa mempercepat kinerja dari android tersebut. Namun itu berlaku pada android yang mempunyai kapasitas ROM dan RAM yang tinggi dan besar. Sedangkan buat yang berkapasitas kecil, update tersebut hanya akan membuat pebuh memory internal dan sangat memakan RAM yang merupakan memory penting untuk menjalankan android. Oleh karena itu, ada baiknya jika sobat mengikuti tutorial yang kami bagikan ini yaitu tentang Cara Menonaktifkan Update Otomatis Android.
Cara Menonaktifkan Update Otomatis Android
Cara Menonaktifkan Update Otomatis Android
Memang sangat mudah dan simpel bagi yang sudah paham tata letak menu android. Tapi buat yang baru belajar, mungkin tips dan triks android ini sangatlah berarti. Jadi untuk hal itu, kami berusaha menyajikan yang terbaik agar para pengguna android yang semakin banyak merasa sedikit terbantu.

Lihat Juga : Cara Menghapus Data Aplikasi Android

Langkah - langkah yang dilewati sebenarnya sederhana saja dan untuk Cara Menonaktifkan Update Otomatis Android ini tidak membutuhkan waktu yang lama. Ingin tahu? Berikut ringkasan singkat untuk mematikan update otomatis pada ponsel android.

# Pertama sobat langsung buka buka Menu / Pengaturan / Tentang Telepon / Update Perangkat Lunak.
Sobat hapus semua centang yang terdapat pada Update Otomatis, wi-fi saja dan juga Pesan Push. Dari ketiga penghapusan centang ini, kita sudah mematikan secara total update perangkat otomatis.

Jadi langkah diatas sangat mudah, cepat dan sederhana saja. Jika masih ada yang kurang, sobat juga bisa meninggalkan komentar dibawah postingan ini kok. Sekalian untuk bertanya dan juga menambahkan apa kekurangan dari keterangan tersebut.

Baca Juga : Cara Mengatur Nada Sentuh Agar Tidak Bunyi

Sangat mudah bukan? Jika tulisan tentang Cara Menonaktifkan Update Otomatis Android ini bisa membantu. Jangan lupa untuk di share ulang ya... Agar pengetahuan ini tidak putus disobat saja. Sekian dulu dan terima kasih.

Tags :
>> Cara Menonaktifkan Update otomatis Smartphone android
>> Cara menonaktifkan Update otomatis Ponsel android
>> Cara Mematikan Update Otomatis hape android

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *