Cara Mengirim SMS Pada Ponsel Android

Cara Mengirim SMS Pada Ponsel Android - Tips Dan triks android kali ini adalah tentang salah satu hal atau kegiatan yang sangat lazim dilakukan setiap hari. entah itu untuk sekedar terhubung dengan teman maupun untuk membalas message dari orang atau relasi kerja. Mengirim pesan dengan ponsel android memang sangat mudah dan simpel. namun bagi yang tidak mengerti, maka mereka akan kebingungan akan memencet apa. Jadi, disini kami akan kami sharing semuanya agar pengetahuan tentang Ponsel android ini lebih mendalam dan paham tentang seluk beluk dari Bawaan Android dari pabrik.
Cara Mengirim SMS Pada Ponsel Android
Cara Mengirim SMS Pada Ponsel Android
Pada dasarnya, Mengirim pesan atau sms dari android bisa dilakukan dengan berbagai cara. Tapi dari beberapa langkah tersebut, ada yang menggunakan proses cepat dan ada juga yang menulis dan mencari kontak dari awal. Untuk itu, Kami akan kupas habis masalah ini satu demi satu agar sobat tidak lagi dibuat bingung dengan fitur yang disediakan dalam ponsel android.

Baca Juga : Cara Setting Jam Alarm Ponsel Android

Berikut Beberapa langkah dalam cara pengiriman pesan lewat hp android :

# Pada Home Screen atau layar awal, Klik Ikon Pesan yang bergambar amplop pada bagian bawah layar android.

# Lalu Klik lambang + untuk membuat pesan baru, kemudian cari kontak yang akan dikirimi pesan atau dengan mengisi nomer baru jika nomer tersebut belum tersimpan dalam phonebook dan mengisi pesan yang akan dikirim.

# Selanjutnya tinggal klik mengirim pesan yang terletak pada samping teks yang diketik.

Sudah selesai untuk cara mengirim pesan baru pada android. Langkah lain bisa sobat lakukan untuk membalas pesan adalah dengan menglik pesan masuk, ketik pesan balasan dan kirim.

Namun untuk langkah mudah lain, Sobat juga bisa melakukan pengiriman pesan dengan melihat daftar riwayat panggilan. Dari situ, sobat langsung saja geser atau swype nomer yang akan dikirimi pesan ke sebelah kiri. Hal ini tidak berlaku pada riwayat panggilan saja. namun juga bisa dilakukan dari phonebook ponsel android. Untuk langkah berikutnya hampir sama dengan tutorial diatas.

Lihat Juga : Gambar Tersembunyi Dibalik Versi Android

Bagaimana? Mudah bukan?Jangan lupa disharing ulang ya... Agar teman-teman yang lain juga tahu. Semoga Cara Mengirim SMS Pada Ponsel Android ini bisa bermanfaat. Sekian dulu dan terima kasih sudah berkunjung.

Tags :
>> Cara Kirim Pesan Dengan Ponsel Android
>> Cara Pintas Mengirim Pesan Lewat Ponsel Android
>> Cara Cepat Untuk Kirim Pesan Android
>> Cara Mudah Mengirim Pesan Dengan Hape Android
>> Cara Kirim SMS Menggunakan Android
>> Cara Pintas Mengirim SMS Dengan Android

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *