Cara Menyimpan Kontak Pada Android

Cara Menyimpan Kontak Pada Android - Masih tentang bahasan mengenai trik dasar dari pengetahuan tentang android. Postingan yang akan kami bagikan kali ini memang sangat simpel dan mungkin sangat mudah untuk diikuti. Dan mungkin artikel ini sangatlah tidak membantu, Namun bagi para pengguna baru, siapa tahu masih ada yang butuh dan mencari tentang cara mudah menyimpan kontak pada ponsel android.
Cara Menyimpan Kontak Pada Android
Cara Menyimpan Kontak Pada Android
Tips ini memang sangat sederhana, dan untuk melakukan penyimpanan sebuah kontak baru, sobat bisa mengikuti tutorial dibawah ini!

# Pada tampilan layar awal, silahkan klik icon papan tombol, biasanya icon atau shortcut ini terletak pada bagian kiri bawah pada layar ponsel android.

# Selanjutnya Ketik nomer yang akan disimpan sebagai kontak baru, jika sudah selesai, Tap pilihan Dan pilih tambah ke kontak.

# Jika sobat ingin menambahkan nomer tersebut pada orang yang sudah tercatat pada phonebook, tinggal cari saja nama kontak tersebut. Namun jika mau menyimpan baru, Sobat bisa pilih tombol + pada bagian atas layar.

# Jika sudah masuk, maka sobat akan ditanyakan akan menyimpan kontak tersebut dimana. Apa di telepon atau di SIM. Biasanya juga ada pilihan Ke email google dan Juga BBM Group(Jika Ponsel Android sobat sudah terinstall BBM).

# Pilih salah satu saja kemudian klik, kemudian sobat mengisi nama dilanjutkan dengan tap Simpan.

Baca Juga : 7 Tips Dan Trik Dasar Pada Android

Bagaimana? Sangat mudah kan? Semoga saja Cara Menyimpan Kontak Pada Android ini bisa membantu. Jangan Lupa dishare juga sama teman-teman yang lain. Kami harap apa yang kami tulis ini bisa bermanfaat dan benar-benar bisa menuntun dan menambah pengetahuan tentang Ponsel atau smartphone android.

Tags :
>> Cara Menyimpan Kontak Android
>> Kontak android
>> Cara Mnambah Kontak Ponsel Android
>> Triks Menyimpan Kontak Pada Smartphone android
>> Tips Cepat Menyimpan Kontak hp Android

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *