Cara Menggunakan Kamera Ponsel Android

Siapa sih yang tidak suka berfoto ? Memang bagi sebagian orang terutama bagi kaum wanita seperti saya, Hehehe...! Sangat suka sekali yang namanya selfie. Namun kita tidak tahu tentang Cara Zoom Atau memperdekat serta memperjauh tampilan kamera. Hal ini memang sangatlah simpel dan mudah saja. Tapi tidak semua orang menyadari hal tersebut. Oleh karena itu, Demi lengkapnya Tips Dan Triks Android yang kami bagikan, Maka kami akan kupas secara tuntas semua hal yang berhubungan dengan Android. Salah satunya yaitu Cara Menggunakan Kamera Ponsel Android ini.
Cara Menggunakan Kamera Ponsel Android
Cara Menggunakan Kamera Ponsel Android
Kamera memang salah satu elemen penting dalam smartphone android. Entah itu untuk mengambil gambar atau merekam video guna kita jadikan sebuah kenangan yang indah pada saat liburan atau pada tempat-tempat tertentu. Dan cara yang paling mudah dalam mengoperasikan kamera tersebut adalah bagaimana kita mengakali semua dan juga mengetahui semua langkah yang harus diambil agar gambar atau video yang didapat lebih bagus serta lebih maksimal.

Lihat Juga : 7 Tips Dan Trik Dasar Pada Android

Maka dari itu, disini kami akan berbagi tentang beberapa langkah dalam menggunakan kamera android. Dan untuk mempersingkat waktu, Berikut tutorial yang bisa sobat ikuti :

Pastinya sobat sudah membuka kamera dan siap untuk melakukan pengambilan gambar atau video.
# Scene Mode
Cara ini bisa sobat gunakan dalam memilih Mode, Entah itu berupa efek landscape, Penerangan dan juga modus malam. Dan tips ini bisa dilakukan dengan menekan SCN pada bar sebelah kiri dari layar.

# Setting
Lambang gear pada bagian kiri bawah layar ini mampu kita gunakan untuk menyesuaikan Waktu atau timer, Resolusi atau ukuran gambar dan white balance atau keseimbangan cahaya gambar. Pada bar yang sama disebelah atas sobat juga mengklik icon Kunci atau engkol, disitu kita bisa mengatur garis petunjuk, Tinjauan dan bahkan bisa menggunakan GPS.

# Untuk menggganti Mode menjadi perekaman video, sobat bisa mengganti ikon kamera menjadi kamera video.

# Dan untuk melakukan zoom, sobat bisa klik tombol volume up (+) untuk memperbesar atau mendekatkan dan volume down (-) Untuk memperkecil atau menjauhkan tampilan.

Baca Juga : Cara Kalibrasi Layar Android

Bagaimana ? Sangat mudah kan? Apa postingan ini membantu? Jika semua tulisan diatas bermanfaat, jangan lupa dishare juga sama teman-teman yang lain ya...! Terima kasih. Sekian dulu tentang Cara Menggunakan Kamera Ponsel Android ini dan selamat mencoba!

Tags :
>> Cara Menggunakan Kamera Android
>> Cara Mengoperasikan Ponsel Androi
>> Cara Zoom Kamera android
>> Tips Dan Triks Kamera Android

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *