Cara Screen Cupture atau Screenshoot Layar Android

Cara Screen Cupture atau Screenshoot Layar Android - Tips dan Triks Android kali ini adalah tentang bagaimana cara menyimpan tampilan layar menjadi sebuah foto. Langkah mengambil screenshoot ini boleh dibilang sangat mudah dan tidak butuh pengalaman khusus untuk melakukannya. Disini kami akan berbagi beberapa cara sehingga kemungkinan kalau tidak bisa dengan cara yang satu, maka sobat juga bisa menggunakan cara yang kedua.
Cara Screen Cupture atau Screenshoot Layar Android
Cara Screen Cupture atau Screenshoot Layar Android
Android memang selalu update agar menu serta fitur didalamnya menjadi lebih canggih dan menjadi lebih cepat. Dan untuk mengambil screen cupture atau screenshoot tersebut, berikut langkah - langkah yang harus sobat tempuh :

>> Baca Juga : Cara Kalibrasi Layar Android

# Cara Untuk Screen Cupture Layar Android
Tips ini merupakan yang pertama, caranya yaitu dengan Menekan Tombol Home dan Tombol power secara beriringan. Kami sudah mengujinya pada android gingerbread dan terbukti berhasil dan manjur.

# Cara Mengambil Screenshoot Pada Layar android
Triks ini mungkin bisa berlaku pada semua android. Namun untuk yang sudah kami coba, kami mengetesnya ada android ICS, Jelly Bean Dan Kitkat. Caranya yaitu dengan Menekan Tombol Power dan Tombol Volume (-) secara bersamaan. Maka secara otomatis gambar layar akan tersimpan pada galery.

>> Baca Juga : 7 Tips Dan Trik Dasar Pada Android

Bagaimana? Sangat mudah kan Cara Screen Cupture atau Screenshoot Layar Android ini? Untuk itu, jangan lupa di bagikan juga sama teman-teman yang lain. OK... Terima kasih...!

Tags :

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *