Era Android Lollipop 5.0

Android Lollipop 5.0 merupakan yang terbaru dari OS Android yang dibesut oleh Google. Android Lollipop 5.0 mulai dikenalkan 25 Juni 2014, kemudian di perbaharui pada update pertama tanggal 12 November 2014. Berikut adalah fitur-fitur yang disematkan pada Lollipop


  1. Keamanan
Fitur keamanan dua perangkat, dimana perangkat hanya akan bisa dibuka bila diakses melalui perangkat lainnya yang menjadi pasangannya.
  1. Desain Material
Interface pada Android Lollipop akan tampil lebih berwarna dan responsif.
  1. Notifikasi / Pemberitahuan
Pemberitahuan atau notifikasi kepada pengguna jadi lebih mudah dengan fitur notifikasi ini. Notifikasi tetap bisa diakses walaupun dalam keadaan terkunci. Bahkan saat video diputar, notifikasi dapat dimunculkan atau tidak. Dan juga Android Lollipop menawarkan fitur Priority yang fungsinya tidak kalah Apple Do Not Disturb milik iPhone.
  1. Hemat Baterai
Pemakaian daya baterai pada Android Lollipop tidak lagi boros seperti pada versi sebelumnya, ya hal tersebutlah yang selama ini menjadi momok yang sekarang telah teratasi.
  1. Device Sharing
Lollipop akan mampu berintegrasi dengan banyak perangkat, dimungkinkan untuk berbagai tampilan layar dengan perangkat lain yang sama-sama berbasis Android.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *