3 Game Android Terbaik dan Terpopuler

Game untuk Android - Berikut adalah 3 game Android Terbaik, Terpopuler dan Gratis yang tersedia Play Store (Google Play), semoga dapat menjadi referensi game anda

1. FIFA 15 Ultimate Team

FIFA 15 Ultimate Team - merupakan salah satu game terbaik saat ini, ya.. FIFA sebelumnya merupakan game yang dikembangkan untuk konsol game di PC. Menangkap era baru smartphone android akhirnya dibuatkanlah game FIFA 15 Ultimate Team untuk konsol android. FIFA 15 merupakan game olahraga favorit kaum adam, meskipun saat ini kaum hawa pun tak sedikit yang mulai mengenal dan mencoba memainkannya. FIFA 15 menampilkan klub-klub sepakbola papan atas dari liga dunia, sebut saja Liga Inggris,Liga Italia, La Liga Spanyol, Bundes Liga Jerman hingga tim sepakbola dari MLS (Major League Soccer) Amerika Serikat. Jadi tungggu apalagi, segera download aplikasi FIFA 15 ini di Play Store. Gratis.

2. Metal Slug Defense

Metal Slug Defense - sama seperti FIFA Metal Slug terlebih dulu dikembangkan bukan pada konsol android. Ya.. Metal Slug pertama kali dikembangkan dan sukses dikembangkan pada konsol PlayStation (PS). Metal Slug merupakan game petualangan yang seru dan patut dicoba, dan kini telah hadir untuk smartphone android. Di dalam game Metal Slug ini terdapat 16 stage atau level dan di tiap stage nya terdapat misi khusus, secara detail game Metal Slug versi android ini tidak kalah dengan versi aslinya yang berada di PS. penasaran ? mari download kita di Play Store , game ini Gratis, dan segera temukan keseruannya.

3. Naughty Kitties

Naughty Kitties - game ini ditampilkan dengan kualitas grafis yang menarik bagi para gamer, pada game Naughty Kitties ini dimunculkan beberapa tokoh kucing (yang dibekali dengan kemampuan serangan berbeda-beda). Pada game Naughty Kitties ini anda dapat mengupgrade tokoh sebanyak mungkin. Banyak yang bilang bahwa Naughty Kitties merupakan game endless runner tapi dengan dengan menggunakan konsep yang lebih baru yang membuat pengguna betah untuk memainkan game ini.

Demikian ulasan tentang 3 Game Android Terbaik dan Terpopuler di PlayStore saat artikel ini ditulis, dan mungkin akan berbeda dengan keadaan urutannya dengan yang terpopuler saat anda menemukan artikel ini. Terimakasih telah berkunjung dan jangan lupa share nya yah.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *